Pengumuman: Undangan Pertemuan JAWARA Season 4

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam silaturahim kami sampaikan, semoga kakak-kakak beserta keluarga senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala dan sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amiin

Selanjutnya, guna mengeratkan simpul-simpul silaturahim diantara kita, untuk kesekian kalinya kami, kembali  mengundang kakak-kakak yang tergabung dalam bingkai JAWARA UIN Jakarta untuk hadir dalam acara pertemuan rutin yang insya Allah, akan diselenggarakan pada:

  • Hari/Tanggal: Minggu, 8 Agustus 2010
  • Waktu : Pukul 11.00 – selesai
  • Tempat : Rumah Kediaman Kak Arif Aryanto Aryadi (purna Pandega/98)
  • Alamat : Perum Guru ALFALAH 1, Jalan TPU Parakan, Blok A/11, RT 001/09 Parakan, Pamulang Dua, Tangsel
  • Acara : Silaturahim, makan siang bersama, sharing ide dan ngitung bareng KOIN JAWARA periode pertama

Demikian undangan ini kami sampaikan, semoga kakak-kakak disehatkan dan diberi kesempatan Allah Subhanahu Wata’ala sehingga dapat berkenan hadir dalam acara yang selalu dinanti-nanti para Jawara. Atas perhatian dan kehadirannya kami haturkan terima kasih.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
atasnama JAWARA (Jalinan antar Alumni dan Warga Racana) UIN Jakarta
tukang bikin undangan,

Kak Hayat F (purna Pandega/95)
081316023454

Catatan:

Jangan pada lupa dateng yaaa… terus bawa CELENGAN KOIN JAWARA-nya… kita kumpulin jadi satu, lalu diitung bareng-bareng.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi:
1. Kak Arif Aryanto Aryadi (tuan rumah): 021-74636567, esia 90504038 atau  08170920321
2. Kak Yulina (purna pandega/1993) : 08129527069
3. Kak Hayat (purna pandega/1995) : 081316023454
4. Kak Anwar (koordinator DKP/2006): 085691112474
5. Kak Adam (KDR 2010-2011) : 085691979012

Sekedar catatan RUTE menuju Perum Guru Al-Falah 1:
1. Kendaraan Umum:
a. Turun Lb. Bulus:
Via Pd. Cabe : Naik angkutan D.15  (Lb.Bulus – Pamulang, warna putih) turun di pemberhentian terakhir UNPAM/Walikota Tangsel. Naik lagi angkutan D.14  (Ciputat – Pamulang2, warna putih) atau D.07  (Ciputat – Muncul, warna putih) turun di Pom Bensin Parakan (Pamulang 2) lanjut lagi naik Ojek ke Perum Guru Al-Falah1 (dekat TPU Parakan) . Ongkos Ojek Rp.5000,-

Via Ps. Ciputat: Naik angkutan D.01 (Ciputat – Kb. Lama, warna biru muda) atau D.02 (Ciputat – Pd. Labu, warna putih) sampai pasar Ciputat lanjut lagi naik angkutan D.14 (Ciputat – Pamulang2, warna putih) atau D.07 (Ciputat – Muncul, warna putih) turun di Pom Bensin Parakan (Pamulang 2) lanjut lagi naik Ojek ke Perum Guru Al-Falah1 (dekat TPU Parakan) . Ongkos Ojek Rp.5000,-

b. Turun Ciputat:
Naik angkutan D.14  (Ciputat – Pamulang 2, warna putih) atau D.07  (Ciputat – Muncul, warna putih) turun di Pom Bensin Parakan (Pamulang 2) lanjut lagi naik Ojek ke Perum Guru Al-Falah1 (dekat TPU Parakan) . Ongkos Ojek Rp.5000,-

2. Kendaraan Pribadi (motor/mobil)

a. Jalur biasa: Jalur biasa setelah melewati UIN – Ps. Ciputat ikuti rute angkutan di atas D.14 atau D.07 sampai pom bensin parakan pamulang 2 belok kanan jalan terus sampai melewati sekolah Taruna Mandiri dan ketemu Indomaret di kanan jalan. Tidak jauh (100 meter) ambil kiri belok kiri di Benda Barat 2 mentok kanan langsung kiri keatas melewati SD Parakan 1 dan 2 sampai ketemu gerbang perumahan pagar warna hijau sebelah kiri jalan masuk, rumah sebelah mushola persis (warna kuning-salem).

b. Lewat Tol BSD, keluar pintu TOL Pamulang – Ciputat mentok (nggak jauh cuma 200 meter) belok kiri terus lurus + 3 KM ketemu jalan menanjak (putaran) ada perempatan blok kanan arah pamulang (Pamulang 2 – Parakan) terus lurus sampai melewati dealer Yamaha (+ 2 KM) siap-siap ambil kanan dan belok kanan di Benda Barat 6 (ada papan Toko Bangunan Bintang Mas) masuk sampai ujung Toko Bangunan Bintang Mas belok kiri dan 50 mter langsung kanan keatas melewati SD Parakan 1 dan 2 sampai ketemu gerbang perumahan pagar warna hijau sebelah kiri jalan masuk, rumah sebelah mushola persis (warna kuning-salem).

Oke, jangan malu bertanya atau bisa liat denah yang terlampir atau bisa juga langsung hubungi tuan rumah di Telpon Rumah 74636567, esia 90504038 atau HP. 08170920321

@@@

Ditulis dan diposting oleh Kak Hayat (purna Pandega/95)

denah menuju ke Perum Guru ALFALAH 1, Pamulang 2

Iklan

Pengumuman : Arisan

PENGUMUMAN

Pengumuman penting, keluarga besar Racana UIN Jakarta bakal segera meliris sebuah kegiatan ‘pengikat’ rasa kangen diantara sesama warga baik yang masih aktif  kuliah maupun yang sudah bertebaran dimana-mana. Kali ini ARISAN perdana insya Allah bakal digelar pada:

  • Hari/Tanggal : Sabtu, 20 Februari 2010
  • Waktu   : Pukul 12.00 – selesai (diawali dengan makan siang bersama)
  • Tempat : Rumah Kak Riza & Dina, Jl. Cilandak Dalam  no 1 (Belakang CITOS)  tlp: 021-7507205
  • Acara   : ARISAN plus-plus (Silaturahim, Temu Kangen, Sharing, Info Bisnis dll)

Arisan?? Ya Arisan… tau kan Arisan? itulooh ah masa sih dah pada gede ga ngerti siii? kalo masih penasaran apa itu arisan tar deh kalo udah waktunya tiba dijelasin selengkap-lengkapnya oleh yang berwenang yaaaa….

Intinya sih, ini acara buat ngumpul silaturahim antar sesama pramuka yang dulu ikut di kelas mahasiswa UIN Jakarta… ituloh kelas Racana yang pake baju coklat-coklat itu… ah masa ga tau siih…

Acara ini berlaku untuk semua anggota Racana siapa saja deh yang ngaku dulu ato sekarang masih ikut kegiatan Racana. Jadi bukan untuk yang udah jadi senior/lulus aja yaaa… yang baru gabung di Racana juga boleh ikutan ARISAN ini… sekalian bersilaturahim, kenalan dengan para pendahulu, dedengkot atau apa namanya deh….

ARISAN ini yang pertama kalinya, jadi soal besaran nominalnya nanti disepakati pada hari H-nya, cuma sebagai gambaran saja bahwa para pendahulu ada usulan 50.000 perak tiap pertemuannya… terus dapetnya berapa?? ya tergantung yang ikut dan dibagi berapanya… oke…

Tiada kesan tanpa kehadiranmu kakak-kakak tercinta….

Salam jabat erat selalu dari kami….maaf kalo agak mendadak posting-nya hehehehe… maklum baru inget

turut mengundang:

  • Keluarga Besar Kak Riza (purna Pandega/95) dan Kak Dina (Purna Pandega/97)
  • Koordinator Dewan Kehormatan Pandega beserta Anggotanya
  • Dewan Racana Pandega beserta jajarannya

@@@

*Ditulis dan diposting oleh Hayat F (Purna Pandega/95)

Berkarya nyata, bergembira ria, menuju cita-cita nan mulia