Alumni

Halaman ini memang dikhususkan buat para mahasiswa UIN Jakarta yang pernah bergabung dengan Racana Fatahillah – Nyi Mas Gandasari sejak lahirnya hingga dinyatakan lulus dari UIN Jakarta atau purna Pandega. Jadi bagi para alumni (senior) silahkan mengirimkan data kepada kami untuk segera dimasukkan dalam data alumni.

Iklan

27 pemikiran pada “Alumni

  1. Kau ingat ketika kita berada di puncak itu?! Disanalah kenangan terindah dimana engkau tersenyum hangat menyambut dan menerimaku menjadi warga baru… Terimakasih Racanaku…

  2. ayooo para alumni yang mau sekedar mengembalikan memori kalian bisa kumpul neh di acara di bawah ini…

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…

    Salam silaturahim kami sampaikan, semoga kakak-kakak senantiasa selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wata’ala dan sukses dalam menjalankan aktifitas sehari-hari. Amin.

    Selanjutnya, sesuai dengan kesepakatan bersama pada pertemuan Warga Racana Fatahillah – Nyi Mas Gandasari, pada Sabtu, 20 Februari 2010 yang lalu di rumah Kak Azwar Riza – Dina Saptarina , pertemuan warga (Alumni/senior, anggota aktif dan keluarganya) kali kedua insya Allah akan diselenggarakan pada:

    * Hari, Tanggal : Minggu, 18 April 2010
    * Waktu : Pukul 10.30 – 15.00 WIB
    * Tempat: Kediaman Kak Jonny Syatri – Rina Marlina
    * Jl. Bakung Raya No 135 RT 02/04 Kelurahan Depok Jaya, Depok Jawa Barat

    Acara:

    * Silaturahim, temu kangen lintas generasi
    * Makan siang bersama
    * Curah gagasan/sharing mengenai PRamuka dan Racana
    * Arisan bagi yang berminat

    Demikian undangan ini kami sampaikan semoga kakak-kakak sekalian berkenan hadir dalam rangka memperat tali silaturahim antar anggota Racana dari hulu sampe hilir. Dan tentunya kami haturkan terima kasih.

    Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Ciputat, 9 April 2010

    atasnama Warga dan Alumni Racana Fatahillah – Nyi Mas Gandasari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi:
    1. Kak Jonny-Rina (tuan rumah): 081382244118
    2. Kak Yulina (purna pandega/1993) : 08129527069
    3. Kak Hayat (purna pandega/1995) : 081316023454
    4. Kak Anwar (koordinator DKP/2006): 085691112474
    5. Kak Adam (KDR 2010-2011) : 085691979012

    sekedar catatan soal RUTE: Dari terminal depok naik angkot 03 jurusan parung, turun di jl nusantara raya depan masjid al muhajirin, trus masuk jl irian jaya 200 meter belok kanan masuk jl bakung raya. Buat yang bawa kndaraan sendiri, dari jl margonda raya pas lampu merah sebelum terminal/ITC belok kanan trus naik jalan layang dan ketemu lampu merah belok kiri. Ga jauh ada masjid al muhajirin masuk ke kanan jl irian jaya.

  3. ketika desiran angin pegunungan n rintik gerimis, ku selurusi derap langkahmu! disitulah kenangan terindah ketika KAU menyambutku menjadi wargamu dengan siraman kehangatan! GOAL 1998! Tuk temen 98 yang ku ingat! Ahmad Jaelani, Lilis Susilowati, Siti Komariah, Komhadi Yusuf, Yuyun Yurnaningsih, Uun Yusufa, Nono Suharno, Sunarno, Arief Aryanto Aryadi, Ahmad Zein, Nurbadiah, Nyi Mas Meinita, Nurasiah, Hidayatullah, Ade Junaedi, Amien Utayanna, Lisa Oktarina, Dina Saptariana, Muhammad Abduh, Ides Kurniasih, Ahmad Thohir dll.

  4. beberapa napa yang kak Iip sebutkan hingga kini pun masih terjalin erat dengan kami… dan tentunya kak Iip pun masih menjadi bagian dari kami kok… 😉

    semangadddd yaaaaa

  5. bangganya jadi ang 98! para mantan ketua Racana dari ang 98, Arief AA, Amien Utayanna(dimana dia ya!), Uun Yusufa, Wakil Ketua Racana Lilis Susilowati, para mantan Sekretaris Racana Lisa Oktarina, Siti Komariah, Muhamad Iip Sutani, Para mantan Bendahara Yuyun Yurnaningsih, Nono Suharno n Mantan PA Dina Saptariana n Yuyun Yurnaningsih. eh iya, aku juga pernah di bidang Pengembangan n Pengabdian, Kesra (keswara skrg) kl msh ada kotak P3K, itulah kenangan KESRA coz tertulis namaku, sampe ngiri lho ketua racananya ka Jhonny Satri! hehehehehe

  6. semoga berkah dan dicatatkan sebagai amal ibadah kakak2 amiiiin

  7. teman-teman alumni/senior dan warga racana lainnya… gimana program KOIN JAWARA?? masih pada inget ‘nyelengin’ koin ga neh?? celengan aku di rumah dah berat banget neh hehehehe… ayooo yg belum ato lupa laksanakan ga usah malu2 demi gerakan ini….dan kita hitung bareng untuk tahap awal di rumah kak Arif A A (Minggu, 8/8/2010) nanti

  8. inget atuh ka izoruhai! kalo dah pulang insya Alloh bi Idznillah menyempatkan tuk ngumpulin koin !

  9. Acara di rumah ku pada datang yah….. deket kok Lebak Bulus
    info (Alam) 0816 4859 456 atau 021 7590 4545

    • oke ditunggu kabar selanjutnya kak alam… rute dan denah jika memungkinkan mohon disampaikan ke admin blog ato ke kak hayat yaaah… sebelum oktober menjelang…

  10. seandainya ada daftar nama-nama warga racana dari awal pe akhir……………

    • insya allah lagi digarap proyeknya…. tunggu ajah yaaa tanggal tayangnya… hehehehehe

    • satuju pisan mas ucup! gimana kalo para mantan ketua racana yang menyusunnya coz merekalah yang tahu siapa az yang daftar ikutan GOAL n aktif di racana! mantan sekretaris jangan di suruh ya!

  11. Assalamualaikum, mbak kenal alumnus STAI FATAHILLAH yang bernama GIRI PRATAMA gak?

  12. kuingat slalu, ketika itu dipojok ruang 241, dibawah rindangnya pohon flamboyan, sejuk indah pa lagi ketika musim berbunga. berpadu bersatu memandu tuk melahirkan sbuah wadah generasi boden powei di IAIN Ciputat, ka Am, ka Na2ng Esha, ka yanti, ka Rini (alm), ka saehu dll., di jembatani ka Muallimi, ka Yaisy Prasojo, ka yefnelty, ka Ery Rosatria dikomandani ka Hajid Harnawidagda, berjuang berebut antara Gudep Kujang dan Monas (Jabar dan Jakarta), Geografis jawa barat (kala itu) dan administratif DKI Jakarta. Gudep Unik inilah sebutan awal gudep IAIN ataw UIN sekarang. kuingin terulang kmbali tapi tak mungkin terjadi.

  13. Hai Gigil……..!
    gimana kabar kalian ?

    salam kangen “Bocah Tidunk”

  14. Teringat ketika GOAL di Cibodas…..
    saya satu satunya yang paling cepat dalam perjalanan malam, jalan terakhir, tapi datang ke pos terakhir paling pertama….. kenapa coba????
    waktu itu saya kesasar dan tidak menemukan 1 pun pos dan akhirnya menemukan pos pertama,,,,, eeeee rupanya itu pos terakhir hehehe…….. ternyata ada yang ngikutin…. k ‘ajay juga sama nyasar kwkwkw………
    untung aja g disuru balik lg dan akhirnya diterima juga jadi warga RACANA FAT-NYI… Alhamdulillah…….

  15. o iy mohon maaf banget buat k dina/azwar reza. jg wat semuanya….. saya kemarin tak bs datang……

  16. Congratulations Bro…

    Kini Jiwa dan Raga mu bukan lagi milik Racana semata, melainkan milik seluruh anggota Pramuka di seantero negeri ini…

    Walaupun Jiwa Raga itu tidak berada diantara Kami, namun nama baik yang kau bawa akan mengharumkan Rumah dimana Kita dahulu dibesarkan…

    Tiada yang dapat kami bekali untuk mu Saudara Ku, kecuali sekelumit pengalaman kecil yang mudah-mudahan memudahkan perjalanan mu dalam pelayaran melihat dunia yang baru…

    -=Dari Sahabat Untuk Sahabat=-

  17. asslamualaikum,entah apa yang ahrus saya ceritakan,karya adikku untuk membesarkan racana dan mengembangkannya sungguh hebat, tak menyangka saat awal berdirinya hanya digawangi berdelapan,ka amrullah rindu kalian

  18. kangen kampus UIN terakhir kesana acara ACAB (Apresiasi Cinta Anak Bangsa) nopember 2007.aat itu ketemu dengan kak Marwiyah dan Erlin Sofiani…

    • dateng lah kak Iwan…hihihihi..
      tengokin adik2mu ini, insya Allah kita sambut dengan senyum terbuka…
      apalagi kalaau bawa oleh2…hehehehehehe…
      #kidding

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s