Peringati Hari Kartini, Bidang Sosbuda Bagikan Bross

 

IMG_4122Bidang Sosial dan Budaya (SOSBUDA) Racana Fatahillah-Nyi Mas Gandasari UIN Jakarta menyelenggarakan kegiatan Membagikan Bros kepada para Wanita yang berada di Lingkungan UIN Jakarta, Kamis (21/04). kegiatan ini merupakan Rangkaian dari Acara Memperingati Hari Kartini yang mana sebelumnya di hari Rabu, (20/04) diadakan kegiatan Beauty Class untuk Para Nyi Mas Gandasari Racana UIN Jakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan bertepatan dengan Hari Kartini dan kegiatan ini diharapkan “bisa memberikan motivasi kepada para wanita khususnya mahasiswa UIN Jakarta agar menjadi wanita yang lebih kreatif, dan inovatif lagi untuk mengubah Dunia ini dan ingin berbagi semangat serta mengingatkan bahwa jadi wanita juga harus cerdas pendidikan, berakhlak baik, berkarakter baik, namun tidak melupakan kodratnya sebagai wanita. semangat dan motivasi kartini mereka tuangkan lewat kertas-kertas yang berisikan tulisan pesan untuk diri sendiri maupun wanita lainnya”. ujar kak Kiki Handayani Korbid. Sosbuda.

“makna bros itu sebagai pesan tersirat dari Bidang Sosbuda untuk para wanita yang selama ini menggunakan jilbab. dengan diberikannya bros tersebut, orang yang menggunakan bros dapat memakai jilbab dengan menutup dada dan dihiasi dengan bros sederhana”. tambah kak Kiki

Selamat Hari Kartini untuk Para Wanita Indonesia, “Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tidak bermimpi, apakah jadinya hidup!”

“Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda”. R.A. Kartini

IMG-20160421-WA0035

“Harapan Wanita Indonesia untuk Wanita Indonesia”

IMG_4110

“Nyi Mas bersama Staff Fak. Syariah dan Hukum”

IMG_4127

“Nyi Mas Bersama Mahasiswi Fak. Dakwah dan Komunikasi”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s