Antusias Bedah Novel Dua Surga dalam Cintaku

Image

Bedah Novel

Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah. Acara launching dan bedah novel Dua Surga dalam Cintaku karya Atho Al-Rahman (pemimpin redaksi Tangsel Pos) berjalan dengan lancar. Bertempat di teater Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta lantai empat acara dimulai pukul 09.30 WIB tanggal 16 Mei 2012. Semenjak pagi hari antusias para penonton mulai terlihat. Registrasi pun sudah mulai sibuk sejak pukul 08.00.

Hal terpenting dalam acara tersebut adalah para pembicara yang cukup menggoda para hadirin untuk memadati acara bedah novel yang diselenggarakan oleh UKM Pramuka. Bagaimana tidak pembicara seperti Prof. Dr. Sukron Kamil (dosen fak. Adab UIN sekaligus kritikus sastra), bunda Ratih Sanggarwati (aktris dan redaktur majalah Noor), ayah Ray Sahetapy (aktor dan budayawan), Dika Restiyani (pemenang World Muslimah Beauty), mas Atho Al-Rahman (penulis novel Dua Surga dalam Cintaku) yang dimoderatori oleh senior Hayat Fakhrurozi cukup menarik perhatian.

Reka kerja yang telah bekerja keras agar terselenggaranya acara ini memang sudah mulai bekerja sejak dua minggu yang lalu akhirnya membuahkan hasil. Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu acara ini. Dukungan terbesar datang dari dekan, Pak Abdul Wahid serta seluruh pihak fakultas Adab dan Humaniora. Terimakasih pula untuk Pak Sudarnoto dan Kak Nanang Syaikhu yang bersedia hadir dalam acara ini hingga akhir acara. Para sponsor Diva Press, RS. Premier, serta  World Muslimah Beauty, serta teman-teman media  Tangsel Pos, CB, MI,  UIN Press, dan LPM Institut yang  turut meramaikan acara bedah novel ini. Antusias para hadir pun tak kalah memanaskan ruang teaer terbukti dengan banyaknya penanya pada setiap sesinya.

Pada hakikatnya pramuka bukan hanya mampu bermain, bersenang-senang, atau mengerjakan hal-hal yang sepele. Pramuka sebagai UKM Perguruan tinggi memiliki sistem yang berbeda dengan pramuka sekolah. Majulah jaya Racana Fatahillah-Nyimas Gandasari 07-081/07-082.

KOMINFO 2012.

Iklan

Satu pemikiran pada “Antusias Bedah Novel Dua Surga dalam Cintaku

  1. Ping balik: Merangkai Kepingan Jiwa yang Telah Patah « dreamwor(l)d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s