GOAL 2012

Puji syukur ke hadirat Allah swt. pada tanggal 7—12 Februari 2012 acara GOAL telah rampung dilaksanakan. Usaha reka kerja telah dimaksimalkan. Pada tanggal 7 Februari 2012 pukul 10.00 WIB peserta telah siap untuk pemberangkatan menuju Gunung Sangga Buana, Karawang. Namun sebelum itu, peserta GOAL melakukan upacara pelepasan di taman Auditorium. Jumlah peserta yang meneruskan tongkat estafet mencapai 17 orang, terdiri atas enam putra dan sebelas putri. Biarpun peserta pada tahun 2012 ini dapat dikatakan sedikit, namun kami berharap mereka mampu loyal pada Racana dan memiliki semangat juang yang tinggi.

          Perjalanan panjang menuju Karawang dilalui dengan penuh suka-cita. Sebelum mendaki gunung, para tamu racana mendapatkan materi tentang keracanaan, kepandegaan, kepramukaan dan keracanaan sebagai bekal pengetahuan untuk  implikasi dalam Racana. Selama di camp, tamu racana diharapkan mampu saling mengenal, baik antara peserta dengan peserta lainnya, reka kerja, dewan Racana, DKP, dan bahkan dengan  senioren. Itu semua dimaksudkan agar terjalin hubungan kekeluargaan yang erat dalam satu racana. Bahkan peserta GOAL 2012 telah memiliki julukan sebagai angkatan “Lelet”. Sebenarnya nama julukan per angkatan ini hanya untuk menambah keakraban antara satu dengan yang lainnya.

          Pada hari Jumat, 10 Februari 2012 para peserta beserta warga racana siap mendaki Gunung Sangga Buana. Setapak demi setapak kami menyusuri jalan menuju puncak. Sinar matahari yang tak letih mengiringi perjalanan kami. Perjalanan yang penuh perjuangan. Pada malam hari kami menginap di sekitar makam sebelum melanjutkan perjalanan menuju puncak gunung.

          Pagi harinya  kami melanjutkan perjalanan menuju puncak, dan sekitar pukul 08.00 WIB kami berhasil mencapai puncak Sangga Buana. Alhamdulillah.. setelah bersantai dan berfoto ria, maka kami melanjutkan perjalanan menuju Curug Cigentis. Di Cigentis kami tiba pukul 16.30. Pada malam harinya dilaksanakan upacara api unggun dan perjalanan per pos untuk para tamu racana. Setelah pagi datang menjemput, Angkatan Lelet bersiap untuk renungan dan pencarian logo. Pencarian logo merupakan hal yang paling dinanti. Di dalamnya terdapat keharuan, usaha, kerja keras, kekompakan, serta solidaritas. Setelah itu dilaksanakan pelantikan yang dihadiri oleh Kak Nanang Syaikhu selaku pembina. Setelah semua proses GOAL selesai tibalah saatya untuk kembali ke kampus tercinta.

          Yaaaaaaaaaah, begitulah sedikit cerita mengenai GOAL 2012. Sepertinya semua ini sudah dapat terbayangkan atau bahkan sering dialami oleh kakak-kakak dalam berbagai kesempatan. Semangka…….. Semangat kakak… 0_o🙂🙂🙂

“KOMINFO”

Satu pemikiran pada “GOAL 2012

  1. selalu semangat,,,, buat kakak2,,,,, semoga utuh yang 17 orang yaaaaaaaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s