Jawara

 

Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah swt. pada Minggu, 29 Januari 2012 bertempat di kediaman Kak Emon dan Kak Ais, Jawara (Jalinan Warga Racana) dapat berlangsung. Jawara yang bertujuan mengikat tali silaturahmi antar warga Racana memang kami rasakan fungsinya. Pada acara ini, kita semua dapat tertawa bersama, berbagi cerita, berbagi duka atau pun sebagai ajang memperkenalkan diri pada senior—senior terdahulu.

          Beberapa hal yang sempat menjadi obrolan ringan saat Jawara yaitu memperkenalkan Ketua Dewan Racana periode 2012—2013 “Kak Irfan Setiawan”, memperkenalkan angkatan Angkling yang sedang menyusun Pengembaraan, membahas Desa Binaan, serta membicarakan hal terkait dengan pelantikan.

           Bertemunya kawan lama merupakan hal yang amat membahagiakan dalam acara ini. Dari mulai Senioren, DKP, Purna Pandega, Gigil, Manja, dan Angkling pun turut berbagi cerita. Indahnya hidup adalah indahnya kebersamaan. Semoga Kakak-kakak yang belum sempat hadir pada Jawara ini, dapat menyempatkan hadir dalam Jawara pada sesi berikutnya. 🙂 🙂 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s