Selamat Jalan Bunda Rini

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiuun

Sosoknya yang bersahaja dan memiliki loyalitas kerja serta pengabdian yang tinggi tak bisa diragukan lagi. Namun, sosok perempuan tangguh yang merupakan bagian dari sekian mahasiswa yang memelopori berdirinya Racana di UIN Jakarta, 22 tahun silam itu, kini telah pergi untuk selamanya. Adalah Kak Muhlisrarini, M.Pd yang kerap kami sapa dengan panggilan Bunda Rini –yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Racana Putri (Nyi Mas Gandasari) di tahun (periode 1989-1990) awal-awal keberadaan Racana– berpulang ke rahmatullah, pada Minggu, 26 September 2010, pukul 03.30 di Rumah Sakit Fatmawati. Jenazah telah dimakamkan pada hari yang sama pukul 10.00 di Pondok Petir, Sawangan Depok.

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiuun

Semoga amal ibadahnya diterima Allah Subhanahu Wata’ala, serta keluarga yang ditinggalkannya ikhlas dan ridho kepadanya untuk kembali ke pangkuan Allah Subhanahu Wata’ala.

Kami yang berduka,

Keluarg Besar Kak Muhlisrarini Budiono, Keluarga Besar Racana Fatahillah – Nyi Mas Gandasari UIN Jakarta, Keluarga Besar Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, dan segenap Civitas Akademik UIN Jakarta

Iklan

3 pemikiran pada “Selamat Jalan Bunda Rini

  1. sungguh mengagetkan di hari yg sama nenekku jg pergi utk selama-lamany. selamat tinggal k rini……,selamat tinggal nenekku…….

  2. selamat jalan k rini…..

  3. tepat di hari yg sama aq mndpt kbr bahwa nenekku telah pergi tuk selama-lamany. selamat tinggal k rini…….,selamat tinggal nenek…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s