Selamat dan Semoga Sukses

Sebelum dan sesudahnya, kami atas nama seluruh warga Racana Fatahillah – Nyi Mas Gandasari mengucapkan terimakasih atas kesediaan kakak-kakak untuk mengemban tugas sebagai Dewan Racana Pandega masa bakti 2010-2011… semoga Allah Subhanahu Wata’ala selalu memberikan kekuatan, kesabaran, ketabahan dan semangat dalam menjalankan amanah ini…

Tak ada salahnya jika kami menyampaikan ucapan selamat dan semoga sukses kepada Dewan Racana Pandega UIN Jakarta. Kobarkan terus api unggun semangat dalam dadamu!!! Yakinlah kami tetap berada disisimu!!! aahhh lebay euy… hehehehe… yang jelas kami cinta Racana.

Buat Kak Adam (KDR) semoga bisa lebih bijak dalam memutuskan segala keputusan tentang perjalanan pramuka ‘kelas mahasiswa’ di kampus UIN Jakarta khususnya dan di bumi pertiwi ini pada umumnya. Buat Kak Yuliani (Waka DR) semoga mampu menjadi penyeimbang, pendamping sang ketua dikala suka dan duka menjalankan titah suci ini.

Untuk Kak Arif (PA putra) semoga lebih arif dalam mengawasi kehidupan adat keseharian keluarga besar Racana UIN Jakarta. Dan kepada Kak Uwi (PA putri) semoga mampu mengemong, keluarga besar Racana ini sehingga meski ada pertengkaran, konflik misalnya tetap teratasi dengan bahasa keibuanmu.

Buat Kak Ahyani dan Kak Lela (Sekretaris I&II) semoga mampu menjalankan tugas kesekretariatan sehingga lebih tertib administrasi yang tentunya akan menciptakan tertib organisasi. Buat Kak Rojak dan Kak Iik (Bendahara I&II), semoga sirkulasi keuangan keluarga tetap tergaja, tidak besar pasak dari pada tiang sehingga mampu memenuhi segala kebutuhan dan memberikan ketenangan bagi semua anggota keluarga besar Racana.

Buat Kak Zulfani dan kawan-kawan, semoga mampu memberikan aneka program pendidikan dan pelatihan yang baik dan dibutuhkan keluarga besar Racana, sehingga akan terwujudkan SDM yang handal dan mumpuni di bidangnya masing-masing.

Buat Kak Oji dan kawan-kawan, semoga mampu menciptakan sebuah kehidupan yang selalu menjunjung nilai-nilai sosial, budaya serta tentunya tetap dalam koridor agama yang lurus, sehingga keluarga besar Racana ini tak sekedar memiliki keunggulan dalam bidangnya masing-masing, namun di dalam dadanya terpatri rasa kepedulian sosial, memiliki laku peradaban yang luhur dan keyakinan  keagamaan yang tetap terjaga.

Buat Kak Slamet dan kawan-kawan, semoga mampu menciptakan usaha-usaha dalam rangka pemenuhan segala kebutuhan hidup keluarga besar Racana ini, sehingga terciptanya kesejahteraan yang adil dan merata bagi setiap anggota.

Lalu buat Kak Iskandar dan kawan-kawan, semoga mampu menciptakan program komunikasi dan informasi menghasilkan sebuah hubungan yang saling memberikan manfaat baik antar keluarga besar Racana UIN Jakarta maupun dengan pihak-pihak lainnya.

Dan tentunya masih banyak lagi semoga-semoga yang lainnya…. semoga terwujud dalam kenyataan. Amiin

Tetap SEMANGAT!!!

@@@

*Ditulis dan diposting oleh Hayat F (Purna Pandega/95)

Berkarya nyata, bergembira ria, menuju cita-cita nan mulia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s